Antisipasi Meningkatnya Arus Transportasi Pada Idhul Adha 2024, Jasa Raharja Jawa Barat & Satlantas Polresta Bandung Gelar Rapat FKLL

Satlantas Polresta Bandung Gelar Rapat FKLL

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Satlantas Polresta Bandung melakukan pembahasan mengenai rencana kegiatan pencegahan yang dapat dilaksanakan secara terpadu untuk mengantisipasi meningkatnya aktifitas transportasi di wilayah Kabupaten Bandung, (13/06).

Jasa Raharja Jawa Barat yang diwakili oleh Rosita Hulima, selaku Kepala Sub Bagian Pelayanan Cabang Utama Jawa Barat menyampaikan beberapa usulan kegiatan pencegahan kecelakaan yaitu Pembuatan konten media sosial yang berisi pesan keselamatan, pengiriman SMS Blast di titik rawan laka, pengobatan gratis bagi pengemudi angkutan dan pembuatan design status Whats app (WA) yang berisi pesan keselamatan lalu lintas.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu dapat menurunkan jumlah kejadian dan jumlah korban laka khususnya di wilayah Kabupaten Bandung, umum nya di Wilayah Provinsi Jawa Barat.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. []