Apresiasi Kepada Daerah Istimewa Yogyakarta Terhadap Kinerja Tim Pembina Samsat Terbaik Ke 2 Di Tingkat Nasional

PT Jasa Raharja

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Mengukir prestasi di awal tahun 2023 Kembali Daerah Istimewa mendapatkan penghargaan atas prestasinya, kali ini adalah apresiasi terhadap kinerja terbaik Tim Pembina Samsat DI Yogyakarta yang mampu berkolaborasi dan bersinergi dalam meningkatkan kepatuhan masyarakatnya untuk mematuhi ketentuan regident kendaraan bermotor, membayar pajak dan SWDKLLJ kendaraan bermotor yang dimilikinya. Bertempat di Hotel Westin Jakarta pada hari senin tanggal 2 Januari 2023 bertepatan dengan perayaan HUT ke – 62 PT Jasa Raharja.

Disaksikan oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Agus Fatoni apresiasi diberikan kepada kepada tiga wilayah dengan kinerja terbaik dalam meningkatkan kepatuhan masyarakatnya, yaitu kepada Bengkulu, DI Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Tim Pembina Samsat Daerah Istimewa Yogyakarta yang terdiri dari tiga instansi Ditlantas Polda DIY, Jasa Raharja, dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset terus bersinergi dan berkolaborasi untuk dapat memberikan pelayanan public terbaik kepada masyarakat khususnya wajib pajak yang akan melaksanakan kewajibannya.

Triadi – Kepala Cabang Jasa Raharja DI Yogyakarta menyampaikan “Alhamdulillah, Syukur kami panjatkan atas keberhasilan yang telah dicapai oleh Tim Pembina Samsat DIY dengan kinerja terbaik ke II, ini adalah bentuk apresiasi dari Jasa Raharja saat merayakan HUT ke – 62 bagi wilayah-wilayah yang memberikan kontribusi terbaik dengan mengedepankan sinergi dan kolaborasi sehingga mampu meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk membayar pajaknya, semoga prestasi ini dapat terus kami pertahankan dan tingkatkan”. []