Apresiasi Kepatuhan Wajib Pajak, Jasa Raharja Sulsel Bagi-bagi Diskon berkolaborasi dengan Warung Kopi Karau

jasa raharja sulsel

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Bantaeng – Dalam rangka optimalisasi pendapatan, dengan meningkatkan engagement kepada para Wajib Pajak, Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Bantaeng, Mansur, bersama Petugas Jasa Raharja Samsat Bantaeng, Muh Fauzi Tridharmawan, berkoordinasi dengan A. Fahniati Dewi selaku Owner dari Warung Kopi Karau pada Hari Rabu, 5 Juni 2024.

Pihak Warung Kopi Karau menyambut baik atas rencana kerja sama tersebut, dan berharap niat baik tersebut dapat berdampak positif, khususnya dalam meningkatkan collection rate dan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan. Pemberian Merchant tersebut diberikan bagi pemilik kendaraan yang membayar PKB dan SWDKLLJ tepat waktu, sehingga memberikan daya tarik untuk Wajib Pajak dalam melakukan Pembayaran PKB dan SWDKLLJ tepat waktu.

PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menggandeng Merchant untuk dapat memberikan benefit kepada wajib pajak sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak yang taat dalam pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di wilayah Kab. Bantaeng.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M.Iqbal Hasanuddin, mengatakan Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat serta akan mengoptimalkan kerja sama dengan berbagai merchant sebagai bentuk apresiasi kepada para wajib pajak yang taat dalam melaksanakan kewajibannya. []