Bagikan Flyer ke Pasar, Jasa Raharja bersama Samsat Banjarbaru Gencarkan Sosialisasi Program Relaksasi Pajak Kendaraan

Relaksasi Pajak Kendaraan

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Persebaran informasi kepada masyarakat tentang Program Relaksasi dan Pemberian Insentif Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Tahun 2023 gencar dilakukan PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan dengan membagikan flyer di titik-titik keramaian.

Sosialisasi dengan membagikan flyer ini berkolaborasi dengan UPPD Samsat Banjarbaru guna meningkatkan awareness masyarakat terkait program relaksasi pajak kendaraan di dua tempat, yakni Pasar Ulin Raya dan Pasar Landasan Ulin Utara, Rabu (2/8/2023).

“Jasa Raharja bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalimantan Selatan mengambil inisiatif dalam melaksanakan sosialisasi sampai ke pasar-pasar di wilayah Kota Banjarbaru, adapun pasar yang menjadi tempat sosialisasi kami hari ini yaitu Pasar Ulin Raya dan Pasar Landasan Ulin Utara,” terang Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan.

Pelaksanaan sosialisasi guna memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya di wilayah Banjarbaru untuk mengetahui lebih detail informasi mengenai Program Relaksasi dan Pemberian Insentif Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) 2023 yang berlangsung sejak 1 Juli hingga 30 September 2023 mendatang.

“Kami berharap masyarakat Kalimantan Selatan dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya program ini untuk segera menyelesaikan kewajibannya dalam membayar PKB dan SWDKLLJ,” tutupnya.[]