Expo Barito Kuala 2023, Jasa Raharja Kalsel Dukung Pembukaan Layanan Samsat

PT Jasa Raharja

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Hari jadi Kabupaten Barito Kuala ke-63 diperingati dengan diselenggarakannya acara Expo Barito Kuala 2023. Tim Pembina Samsat Marabahan terdiri dari Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Prov. Kalsel, Satlantas Polres Marabahan, dan PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan juga ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan membuka Layanan Stand Samsat, Sabtu (07/01).

Kegiatan pembukaan layanan Samsat ini dihadiri oleh Kepala UPPD Marabahan Ermina Zaedah, Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Jullyanto Eka Prasetia dan petugas Jasa Raharja di Samsat Marabahan, Achmad Zein dengan maksud untuk memudahkan masyarakat yang mengunjungi Expo Barito Kuala 2023 melakukan pembayaran pajak kendaraannya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan menjelaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pembukaan layanan Samsat Keliling tersebut. “Momentum seperti ini memang harus dimanfaatkan, kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Jasa Raharja sebagai salah satu stakeholder dalam mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan, khususnya Kabupaten Barito Kuala”, tutur Bob.

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan mengajak masyarakat wajib pajak, khususnya wilayah Marabahan untuk memanfaatkan momentum ini dengan mengunjungi stand Samsat dan membayar pajak kendaraannya sambil menikmati hiburan di pameran. Imbuan juga diberikan kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan dan patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku. []