Jasa Raharja Aceh Hadiri FGD Asistensi Laka Jol Di Pidie

PT Jasa Raharja

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Aceh hadiri Asistensi Laka Lantas Menonjol oleh Korlantas Polri ke jajaran Satlantas Polres Pidie di Mapolres Pidie pada Kamis (12/01).

Selanjutnya di Polres Pidie untuk asistensi kegiatan ini dilakukan focus group discussion (FGD) yang dihadiri oleh jajaran Ditlantas Polda Aceh, Satlantas Polres Pidie dan Jasa Raharja Aceh, juga terdapat pihak 5 pilar Dinas Kesehatan, PUPR, Bappeda, Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie dan Perwakilan dari Dealer mobil di Sigli diharapkan dapat mewujudkan persamaan persepsi terkait quick response penanganan laka lantas.

Faktor utama yaitu kondisi jalan yang menikung dan tidak ada lampu penerangan, kedua kelebihan muatan yang berlebihan, kemudian mengingat kecelakaan terjadi pada dini hari.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh Regy S Wijaya sangat mendukung giat ini karena seirama dengan tugas utama Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum.

“Upaya untuk memberikan pelayanan terbaik terus kami upayakan terhadap keterjaminan korban kecelakaan, sehingga masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang mengutamakan kemudahan dengan cepat dan tepat, sebagai wujud nyata kehadiran negara saat masyarakat tertimpa musibah,” tandasnya.

Perlu diketahui, musibah kecelakaan yang terjadi melibatkan 1 unit minibus dan 1 unit truk fuso dan mengakibatkan 7 orang meninggal dunia. Santunan telah diserahkan kepada setiap ahli waris korban di hari yang sama, yaitu Sabtu 31 Desember 2022. []