Jasa Raharja Bali ikut Serta Lakukan Pendataan Kendaraan Bermotor di Desa Angantaka

di Desa Angantaka

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Bali ikut serta dalam kegiatan razia gabungan dan pendataan kendaraan yang dilaksanakan di depan Pura Desa, Pura Puseh Desa Angantaka Abiansemal Badung. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi erat dengan UPT Samsat Badung, Penanggung Jawab Samsat Badung, Polda Bali, serta mitra terkait lainnya. Pada Rabu (19/06/2024).

Pendataan kendaraan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kepatuhan dalam pembayaran pajak kendaraan serta memastikan kelengkapan administrasi kendaraan bermotor. Selama kegiatan berlangsung, petugas dari PT Jasa Raharja Bali bersama-sama dengan tim gabungan melakukan pemeriksaan dan pendataan kendaraan yang melintas di lokasi kegiatan berlangsung.

Tidak hanya fokus pada pendataan, kegiatan ini juga menjadi sarana edukasi bagi masyarakat. PT Jasa Raharja Bali secara aktif mensosialisasikan pentingnya membayar pajak kendaraan tepat waktu. Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang manfaat pajak kendaraan, termasuk untuk mendukung pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik.

“Kami sangat mendukung kegiatan razia gabungan ini sebagai upaya untuk menertibkan administrasi kendaraan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak kendaraan tepat waktu,” ujar Kepala PT Jasa Raharja Bali. “Kolaborasi dengan UPT Samsat Badung, Polda Bali, dan mitra terkait lainnya menunjukkan komitmen kami untuk terus berkontribusi dalam menciptakan tertib administrasi dan mendukung pelayanan publik yang lebih baik.”

PT Jasa Raharja Bali berharap melalui kegiatan ini, masyarakat akan semakin sadar akan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan serta memahami manfaat yang diperoleh dari kepatuhan tersebut. PT Jasa Raharja Bali juga berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang demi terciptanya lingkungan yang tertib dan aman.[]