Jasa Raharja Cabang NTB Peduli Lingkungan Melalui Program TJSL

Melalui Program TJSL

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Sabtu 22 Juni 2024 bertempat di Kantor Desa Pelangan Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, kegiatan penyaluran TJSL pilar Sosial kepada Mahasiswa KSR PMI Unit UIN Mataram dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat di desa Pelangan, Kec. Sekotong, Lombok Barat yang dilaksanakan selama satu minggu, sejak 19 s.d. 25 Juni 2024.

Kegiatan hari ini, 22 Juni 2024 di hadiri oleh Kepala Unit Operasional dan Humas Wahyu Pria Wibowo beserta jajaran dengan memberikan sambutan dan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja serta edukasi keselamatan lalu lintas kepada masyarakat dan anak-anak di wilayah Desa Pelangan, dalam kegiatan tersebut turut menghadirkan loket layanan samsat keliling dengan  total pendapatan SWDKLLJ sebesar 1.666.000.

Bantuan program TJSL ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada mahasiswa KSR PMI unit UIN Mataram untuk memberikan edukasi kehidupan yang bersih dan sehat, pelayanan penanganan stunting, mendirikan tenda belajar untuk anak-anak, serta bakti sosial lainnya.

Harapannya semoga giat ini dapat meningkatkan mutu kehidupan masyarakat serta memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat, pihak panitai menyampaikan terima kasih atas bantuan serta partisipasi dari Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat atas perhatian serta kepedulian tersebut melalui Programn TJSL (tanggung jawab sosial lingkungan).[]