Jasa Raharja Hadiri Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) KPPD DIY Di Bantul

Jasa Raharja

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Rabu 18 Januari 2023 Pukul 12.30 Kantor peyalanan Pajak Daerah DIY di kabupaten Bantul menyelengarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang di Hadiri oleh Kepala KPPD DIY di Kab. Bantul, Kasatlantas Polres Bantul, Kasi KPPD DIY di Kab. Bantul, Baur STNK Polres Bantul, Baur BPKB Polres Bantul, Petugas Jasa Raharja, Anggota Kepolisian dan Seluruh petugas Kantor Pelayanan Pajak Daerah DIY di Kabupaten Bantul.

Adapun tujuan dilaksanakanya Rapat Tinjauan Manajemen ini adalah untuk evaluasi terhadap kesesuaian dan efektifitas pelaksananaan system dan juga kinerja di tahun 2022 sekaligus melakukan koordinasi terkait inovasi-inovasi yang akan dilaksankan pada tahun tahun 2023.

Diharapkan dengan diselengarakannya Rapat Tinjauan Manajemen ini dapat meningkatkan koordinasi petugas dalam memberikan pelayanan kepada Wajib Pajak. Dan dengan adanya inovasi-inovasi yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanka pada 2023 diharapkan dapat mempermudah Wajib Pajak untuk melakukan pajak kendaraan bermotor, sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Wajib Pajak dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. []