Jasa Raharja Indramayu Turut Dalam Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor dan KTMDU dalam Periode Bulan Sadar Pajak di Kecamatan Balongan

di Kecamatan Balongan

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Pada hari Selasa, 25 Juni 2024 bertempat di Kantor Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Pelaksana Administrasi Bidang Asuransi & Humas Bagus Priyo Amboro menjadi narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor dan KTMDU mendampingi Katimker Pentag Fredy Hermanto dan Aiptu Wawan Gunawan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pelaksana Administrasi Samsat Indramayu Sigit Sutrisno dan Staf Administrasi Samsat Outlet Jatibarang Budi Santoso ini juga menarik antusias dari para peserta yang hadir untuk bertanya dan diskusi dalam forum yang disediakan oleh moderator.

Diharapkan hasil dari kegiatan dimaksud dapat menyerap wajib pajak khususnya di wilayah Kecamatan Balongan dan sekitarnya supaya lebih taat lagi dalam pembayaran PKB & SWDKLLJ di Kantor Bersama SAMSAT dengan bantuan peserta sosialisasi yang dimana peserta tersebut adalah perangkat desa.

Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.[]