Jasa Raharja Lahat Sinergi Bersama Stakeholder Terkait Dukung Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas di Lubuk Linggau

di Lubuk Linggau

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di wilayah Lubuk Linggau telah dilaksanakan sebagai wujud implementasi dalam berkomitmen melakukan upaya preventif untuk meminimalisir risiko kecelakan. Penanggung Jawab Jasa Raharja Lubuk Linggau Dadan Ramdani bersinergi bersama stakeholder terkait diantaranya Satlantas Polres Lubuk Linggau, Dinas Perhubungan Lubuk Linggau serta instansi pemerintah lainnya di Kabupaten Lubuk Linggau.

Kegiatan yang diadakan di Aula Bagian Ops Mapolres Lubuk Linggau ini dibuka langsung oleh Kasat Lantas Polres Lubuk Linggau AKP Agus Gunawan beserta jajaran serta perwakilan dari Pemerintah Kota Lubuk Linggau, turut hadir dalam kegiatan ini seluruh  stakeholder terkait dan para camat diwilayah Lubuk Linggau. Pada kesempatan ini, ada beberapa hal yang dibahas diantaranya rencana pembuatan kampung tertib lalu lintas, rencana wilayah Kawasan Tertib Lalu Lintas dan Sarana prasarana dijalan raya khususnya di Kota Lubuk Linggau.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melalui Kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko menjelaskan bahwa  Jasa Raharja akan terus berkolaborasi bersama mitra kerja dalam mengimplementasi program-program pencegahan kecelakaan dan terus melakukan koordinasi antar instansi dalam menghadapi permasalahan lalu lintas dan angkutan jalan di wilayah Lubuk Linggau serta berharap dengan adanya forum ini dapat memberikan perlindungan dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya di wilayah Lubuk Linggau, tutupnya.[]