Jasa Raharja Lakukan Inisiasi ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Denpasar dalam Rangka Penyaluran Program TJSL Berbasis CSV

jasa raharja bali


BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta –
Denpasar – PT Jasa Raharja Cabang Bali melakukan inisiasi ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Denpasar dalam rangka penyaluran Dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang berlandaskan nilai Creative Shared Value (CSV). Penyaluran program TJSL ini merupakan bentuk komitmen Jasa Raharja dalam mendukung program pemerintah daerah dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup. Rabu (10/07/2024).

PT Jasa Raharja sebagai perusahaan asuransi kecelakaan lalu lintas berkomitmen untuk tidak hanya memberikan santunan kepada korban kecelakaan, tetapi juga mampu berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan social sekitar.

Kepala Bidang Tata Lingkungan dan Pertamanan, Ibu Ida Ayu Widhiyanasari, ST., MT. , menyambut baik rencana bantuan TJSL dari Jasa Raharja. Ia mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi dalam bentuk bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk mendukung program penghijauan di Kota Denpasar.

Disisi lain Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Ibu Made Deda Purwantini, SP., AAAI-K., CRMO., CHRP., CHRM dalam pertemuan tersebut menerangkan bahwa Dalam Mengelola anggaran TJSL sekiranya mengacu Konsep Creative Shared Value (CSV) nilai bersama yang diciptakan melalui kreativitas yang tidak hanya menguntungkan perusahaan, tetapi juga memberikan dampak sosial dan lingkungan yang positif selaras dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) sehingga perusahaan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat dan lingkungan hidup sekitar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja atas rencana penyaluran TJSL ini. Semoga Kerjasama baik ini tetap terjalin secara berkesinambungan ,” ujar Ibu Ida Ayu Widhiyanasari, ST., MT. []