Jasa Raharja Samsat Selong Lombok Timur Rapat Koordinasi Bersama Dengan Sat.Lantas Polres Lombok Timur .

jasa raharja NTB

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Selong-Kamis, 27 Juni 2024 bertempat di ruang Kasat Lantas Polres Lombok Timur telah dilakukan rapat koordinasi sebagai salah satu langkah upaya dari penandatanganan komitmen bersama Tim Pembina Samsat tingkat Kabupaten Lombok Timur.

Hadir dalam rapat Koordinasi tersebut adalah Kasat Lantas Polres Lombok Timur Ajun Komisaris Polisi Tira Karista, SIK.,MH., serta dari Jasa Raharja hadir Penanggung Jawab Samsat Selong Arfan Bempah serta Abrarudin, pada rapat koordinasi tersebut disampaikan salah satunya adalah implementasi dari Komitmen bersama serta penandatanganan komitmen bersama tersebut yang akan disaksikan oleh Kapolres Lombok Timur beserta PJ Bupati Lombok Timur sekaligus peresmian layanan public tepat pada tanggal 1 Juli 2024.

Kasat Lantas Polres Lombok Timur menyampaikan bahwa acara tersebut diharapkan dapat berjalan dengan aman serta lancar serta menyampaikan terima kasih atas bantuan serta dukungan baik dari pihak Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat beserta UPTB UPPD Samsat Selong. []