Jasa Raharja Sulteng Teken Penandatanganan Komitmen Bersama RS Budi Agung Palu

Komitmen Bersama RS Budi Agung Palu

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Sebagai upaya dalam mendukung pemerintah meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk patuh membayar pajak serta tertib berlalu lintas, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, Teguh Afrianto, SE, MM melalukan penandatangan komitmen bersama Direktur RS Budi Agung Kota Palu, dr Mohomad Fachry HI. M. Noer Rahmatu, Rabu, 12 Juni 2024. Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor RS Budi Agung Kota Palu tersebut, Teguh Afrianto menyampaikan bahwa komitmen ini dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Dalam penandatangan tersebut, Direktur RS Budi Agung Kota Palu, dr Mohomad Fachry HI. M. Noer Rahmatu mengatakan, “dengan komitmen ini, seluruh karyawan/ti RS Budi Agung Kota Palu diharapkan taat dan patuh dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, dan sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan.”

“Kami berharap dengan adanya pernyataan komitmen ini, kita bisa saling berkolaborasi dan bersinergi dalam kepatuhan membayar pajak. Karena sumber dana dalam penyerahan santunan kecelakaan lalu lintas berasal dari pembayaran pajak kendaraan bermotor yang tiap tahun dilaksanakan,” tutup Teguh.[]