JR DKI Jakarta Selatan Melakukan Giat Sosialisasi Di Universitas Tanri Abeng Jakarta Selatan

jasa raharja DKI

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Sebagai wujud dalam meningkatkan informasi mengenai pelayanan Jasa Raharja di wilayah kerja kantor Perwakilan Jakarta Selatan. Pada hari Senin 24 Juni 2024 Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan mengadakan Giat Sosialisasi Signal dan Pembebasan Sanksi Denda PKB, BBNKB Dan SWDKLLJ Tahun Tahun lalu bertempat di Universitas Tanri Abeng Jakarta Selatan.

Hadir sebagai Narasumber Penanggung Jawab Samsat Jakarta Selatan Vira Muthia didampingi oleh PJ Bidang Asuransi Anandha Budiantoro. Pada kesempatan tersebut juga dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dengan civitas akademika Tanri Abeng University.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan, Ibu Ita Novita dalam kesempatan terpisah menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang di bayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang di kutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya. []