Jumat Curhat, Kapolres Bungo Ajak Jasa Raharja Dengar Keluhan Ojek Dan Pedagang Pasar Atas

Pedagang Pasar Atas

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Polres Bungo mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat”. Jumat Curhat bersama Polres Muara Bungo dilaksanakan  di Warung Kopi Taragak Selero ,Jumat 13/01/2023. Jumat Curhat  bertujuan mendengarkan keluh kesah Tokoh  masyarakat sekitar pasar atas Bungo secara langsung.

Jumat Curhat, Kapolres Bungo ajak Jasa Raharja dengar  keluhan ojek dan pedagang pasar atas. Jasa Raharja diwakili Kepala Perwakilan Muara Bungo menjadi narasumber pada acara Jumat Curhat bersama Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram SH, SIK, MIK. Topik utama acara adalah mendengar keluh kesah dan masukan dari masyarakat sekitar terkait Kamtibmas .

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Muara Bungo, Doni Firmansyah memberikan pernyataan dalam relesnya “Giat Jumat Curhat ini menjadi salah satu media di lingkungan Kabupaten Muara Bungo untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat sehingga kami dapat memperbaiki diri perihal pelayanan kami untuk masyarakat, Saya selaku Kepala Perwakilan Muara Bungo berterima kasih kepada Kapolres Bungo yang sudah memberikan kesempatan gabung dalam giat Jumat Curhat di Kecamatan Rimbo Tengah” tutur Doni.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Muara Bungo langsung berbagi cerita dan  mensosialisasikan tugas dan fungsi Jasa Raharja  bagi Mayarakat. “ Poin utama yang saya sampaikan adalah berlakunya Undang-undang No.33 dan 34 Tahun 1964 dalam memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat yang mengalami kecelakan angkutan penumpang dan  lalu lintas jalan merupakan tugas yang dijalankan oleh Jasa Raharja” tutur Donny

“  Jumat Curhat yang diselenggarakan Polres Bungo memberikan kesempatan kami  menjalin interaksi yang lebih dekat  kepada masyarakat di Kecamatan Rimbo Tegah, sehingga berbagai ketidaktahuan masyarakat yang diwakili oleh ojek dan pedangan pasar atas hari ini dapat menja perpanjangan Informasi kepada sanak saudara dan masyarakat lainnya perihal Keberadaan dan fungsi Jasa Raharja melindungi masyarakan pengguna angkutan umum dan jalan” tutup Doni.

Jasa Raharja Terpercaya Melayani Bangsa, memberikan pelayanan nyata  kepada masyarakat jika mengalami musibah kecelakaan angkutan umum dan  lalu lintas jalan. Hati-hati dalam berkendaraan, Jasa Raharja akan hadir melayani saat mengalami kecelakaan , namun berkendara dengan aman dan hidari kecelakaan lebih baik.[]