Kepala Cabang Jasa Raharja Jakarta Mengunjungi Gerai Samsat PRJ Di Hall C1, Jiexpo Kemayoran

jasa raharja DKI

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Samsat DKI Jakarta kembali hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2024. Kegiatan ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Jakarta untuk memperpanjang STNK tahunan, membayarkan pajak kendaraan dan SWDKLLJ mereka di gerai Samsat PRJ.

Selasa, 25 Juni 2024, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi dalam kunjungannya menyampaikan, Gerai Samsat di PRJ dibuka bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar pajak kendaraan sambil menikmati berbagai hiburan yang ditawarkan di PRJ.

Suhadi menambahkan, Gerai Samsat PRJ berlokasi di Hall C1, JIEXPO Kemayoran, dan sudah melayani pengunjung sejak tanggal 13 Juni 2024. Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang STNK tahunan dengan pembayaran pajak kendaraannya, segera kunjungi PRJ 2024 dan rasakan manfaat layanan pembayaran PKB di Gerai Samsat PRJ.

PRJ 2024 diharapkan dapat menjadi ajang yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan kemudahan layanan publik kepada warga Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan Anda mengunjungi Hall C1, JIEXPO Kemayoran untuk memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Samsat DKI Jakarta. []