Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78, di Lapangan Renon Denpasar

jasa raharja bali

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Denpasar – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali, Benyamin Bob Panjaitan, menghadiri upacara dan syukuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang bertempat di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bali dan dihadiri oleh berbagai pejabat serta tokoh masyarakat Bali pada Senin tanggal 1 Juli 2024.

Acara dimulai dengan upacara resmi yang dipimpin oleh Kapolda Bali. Dalam pidatonya, Kapolda Bali menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh anggota Polri atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain upacara, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan menarik. Marching band Polda Bali menyuguhkan penampilan yang memukau, disusul dengan atraksi spektakuler dari Brimob Polda Bali yang menampilkan keterampilan dalam penjinakan bom dan pengendalian huru-hara. Penampilan tersebut berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi dari seluruh hadirin.

Benyamin Bob Panjaitan menyatakan kebanggaannya bisa turut serta dalam acara yang penting ini. “Hari Bhayangkara adalah momentum yang sangat berarti bagi kita semua untuk mengingat dan menghargai jasa-jasa kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. PT Jasa Raharja sebagai mitra Polri senantiasa mendukung tugas-tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ujarnya.

PT Jasa Raharja Cabang Bali selalu berkomitmen untuk bersinergi dengan Polri dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam hal penjaminan sosial dan asuransi kecelakaan.

Acara ini ditutup dengan syukuran bersama, di mana seluruh tamu undangan berkesempatan untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dalam suasana yang penuh keakraban. []