Kunjungan Kerja Kepala Jasa Raharja Cabang Bali ke Rumah Sakit Wilayah Singaraja

ke Rumah Sakit Wilayah Singaraja

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Bapak Benyamin Bob Panjaitan, SE, QRMP, PIA, Kepala Jasa Raharja Cabang Bali, bersama jajaran melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Jasa Raharja Perwakilan Singaraja. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau secara langsung pelayanan yang diberikan serta memastikan jaminan terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Selasa (11/06/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Bapak Benyamin dan rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi para korban kecelakaan lalu lintas yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Kertha Usada Singaraja. Salah satu korban yang mendapat perhatian khusus adalah Ketut Wisnu, yang mengalami cedera pada bagian kepala, tangan, dan kaki akibat kecelakaan lalu lintas di Desa Kalianget, Kecamatan Seririt.

Bapak Benyamin menyampaikan rasa prihatin dan simpati yang mendalam atas kejadian yang menimpa Ketut Wisnu. Beliau memastikan bahwa Jasa Raharja akan memberikan jaminan kepada korban, sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen perusahaan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Kami sangat prihatin dengan kejadian ini dan berharap Ketut Wisnu segera pulih. Jasa Raharja berkomitmen untuk memberikan jaminan yang layak kepada para korban kecelakaan lalu lintas, termasuk biaya perawatan dan pemulihan,” ujar Bapak Benyamin saat mengunjungi Ketut Wisnu di rumah sakit.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan Jasa Raharja di wilayah Singaraja serta memberikan rasa aman dan kepastian bagi masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Bapak Benyamin dan jajaran juga berdiskusi dengan pihak rumah sakit untuk memastikan proses klaim asuransi berjalan lancar dan cepat, sehingga korban dan keluarga dapat segera mendapatkan bantuan yang diperlukan.

Dengan langkah ini, Jasa Raharja Cabang Bali menunjukkan komitmen kuat dalam memberikan pelayanan terbaik dan memastikan bahwa setiap korban kecelakaan lalu lintas mendapatkan haknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.[]