Optimalisasi Pendapatan PKB dan SWDKLLJ, Jasa Raharja – Bapenda Kalteng Bahas Strategi Pendapatan Samsat Tahun 2024

Pendapatan Samsat Tahun 2024

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, Alfin Syahrin, S.Si, MM, AAAI-K., CRMO didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas, Mangandar Doloksaribu melaksanakan anjangsana dan koordinasi kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah terkait strategi pendapatan Samsat ditahun 2024 di wilayah Kalimantan Tengah, Senin (10/06).

Koordinasi strategi pendapatan Samsat berkolaborasi bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) tersebut diterima langsung oleh Kepala Bapenda Provinsi Kalimantan Tengah, Anang Dirjo, SP., MM.

“Kolaborasi bersama Bapenda Provinsi Kalimantan Tengah membahas strategi pendapatan Samsat pada tahun 2024 guna meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah dan Bapenda Provinsi Kalimantan Tengah berkomitmen akan terus berkolaborasi dalam melakukan inovasi digital,” ucap Alfin.

Alfin berterima kasih atas kerja sama yang terjalin sangat baik antara Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah dengan Bapenda Provinsi Kalimantan Tengah. “Berbagai program yang telah dilaksanakan Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah bersama mitra kerja pada tahun lalu yang berlanjut ditahun ini diharapkan mampu meningkatkan pendapatan di Provinsi Kalimantan Tengah dan semoga langkah strategis yang telah direncanakan untuk optimalisasi pendapatan pajak kendaraan bermotor di Provinsi Kalimantan Tengah dapat terlaksana dengan baik disisa tahun 2024 ini” lanjut Alfin

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan di tahun 2024 akan banyak gebrakan baru atau inovasi-inovasi yang akan dilakukan Tim Pembina Samsat Provinsi Kalimantan Tengah sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak di wilayah Kalimantan Tengah,” tutup Alfin.