Partisipasi Jasa Raharja Sulsel Dalam Kegiatan Fun Bike Dan Fun Walk Di Kab. Bantaeng

jasa raharja sulsel

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – BANTAENG – Tidak hanya focus dalam penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja juga terus memberikan usaha preventif dengan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas, yang salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL).

Kali ini, Jasa Raharja Sulawesi Selatan turut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Bike dan Fun Walk di Kabupaten Bantaaeng, dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng pada Hari Minggu, 29 Oktober 2023 di Pantai Seruni Bantaeng.Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, Kepala Bagian Operasional, Putu Donnie Yudisia Lesmana, beserta jajaran.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja di tempat yang berbeda-beda, seperti di perusahaan otobus, terminal, kantor bersama samsat dan di tempat keramaian lainnya seperti saat ini. Ini adalah bentuk kontribusi Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat. Dalam kegiatan ini juga, Jasa Raharja Sulsel turut berpartisipasi dengan memberikan berbagai doorprize menarik kepada para peserta kegiatan Fun Bike dan Fun Walk. []