Pj Gubernur Riau Kunjungi Samsat Bengkalis, Perintahkan Samsat Untuk Kirim Surat Tagihan

Untuk Kirim Surat Tagihan

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Pj Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto, kunjungi Kantor Samsat Bengkalis  di Jalan Antara, Bengkalis, Kamis (27/6/2024) pagi. Dalam kunjungan tersebut, Pj Gubernur SF Hariyanto memberikan berbagai arahan dalam Upaya peningkatan pelayanan terutama kondisi fisik bangunan serta sarna prasarana kantor samsat.

Pada kesempatan tersebut, Gubri megintruksikan agar meningkatkan sosialisasi dalam pemungutan pajak kendartaan. “Kepada Kepala UPT Samsat Bengklalis, lakukan koordinasi dengan pemerintah kabupaten dan kepolisian. Segera input data kendaraan dan kepemilikan dengan akurat, Kendaraan manna yang mana saja belum melakukan pembayaran pajak untuk bikin surat peringatan, tagihan dan teguran.” Demikian Gubri memerintahkan.

Kepada Petugas Jasa Raharja Samsat Bengkalis, Fauzan Ramon, yang turut hadir pada kesempatan tersebut didampingi Baur TNKB Kepolisian, AIPTU Nurhadi, Pj. Gubri berpesan untuk selalu saling koordinasi dalam tim kesamsatan demi peningkatan kepatuhan Masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor.[]