Press Release Survey Kunjungan ke RS YMC dan RS Demang Sepulau Raya

Jasa Raharja

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Lampung Tengah, Jasa Raharja Metro Perkuat Kerjasama dengan RS YMC & RS Demang Sepulau Raya, Kamis (26/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Jasa Raharja Metro Rudi Yanto, PJ Pelayanan Jasa Raharja Metro Zuliansyah, Direktur RS Demang Sepulau Raya dr. Taufik dan Manajemen RS YMC

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro bersama dengan PJ Pelayanan menyambangi Rumah Sakit YMC & Rumah Sakit Demang Sepulau Raya untuk berkoordinasi dengan Manajemen Rumah Sakit terkait implementasi JR Care.

Menurut Kepala Jasa Raharja Metro Rudi Yanto, langkah ini dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah, Jasa Raharja Metro melakukan koordinasi untuk Implementasi JR Care.

“JR Care adalah digitalisasi layanan Jasa Raharja yang akan terintegrasi dengan rumah sakit dimana nantinya jaminan dapat dilakukan secara online sehingga masyarakat tidak perlu mondar-mandir ke kantor Jasa Raharja dan dengan JR Care ini maka kebutuhan alat kesehatan maupun obat-obatan yang diperlukan untuk perawatan lebih mudah untuk didapatkan oleh Rumah Sakit sehingga perawatan korban dapat dilaksanakan lebih maksimal, ” ujarnya. []