PT Jasa Raharja Cabang Bali Menyampaikan Kepastian Jaminan kepada Korban Kecelakaan di RS Kenak Medika, Ubud

di RS Kenak Medika Ubud

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Bali melalui petugas Samsat Pembantu Ubud, Satio Wisobroto, melakukan kunjungan ke RS Kenak Medika, Ubud, Gianyar. Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan kepastian jaminan kepada korban kecelakaan, Ni Kadek Sukmayani, yang mengalami kecelakaan pada 22 Juni 2024 di Jl Raya Semebaung Depan UD Manila Semebaung, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, sekitar pukul 15.00 WITA. Senin (23/06/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Satio Wisobroto memastikan bahwa Ni Kadek Sukmayani menerima jaminan dan pelayanan yang optimal dari PT Jasa Raharja. Kunjungan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen PT Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik dan kepastian jaminan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Ni Kadek Sukmayani mengalami kecelakaan yang memerlukan perawatan medis intensif di RS Kenak Medika. PT Jasa Raharja melalui petugasnya, segera mengambil tindakan untuk memastikan bahwa semua prosedur dan persyaratan administrasi terpenuhi agar korban dapat memperoleh hak-haknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kunjungan ini adalah wujud tanggung jawab kami untuk memberikan kepastian dan perlindungan kepada korban kecelakaan. Kami memastikan bahwa korban mendapatkan jaminan biaya perawatan dan pengobatan sehingga dapat fokus pada proses pemulihan tanpa harus khawatir mengenai biaya,” ujar Satio Wisobroto.

Selain memberikan jaminan biaya perawatan, PT Jasa Raharja juga memberikan santunan kepada korban kecelakaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hal ini merupakan bagian dari upaya PT Jasa Raharja untuk memberikan perlindungan sosial kepada masyarakat, khususnya kepada mereka yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.[]