PT Jasa Raharja Cabang Bali Tingkatkan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Pemasangan Spanduk

jasa raharja bali

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Bali, 27 Juni 2024 – Dalam rangka mengingatkan dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor, PT Jasa Raharja Cabang Bali melakukan aksi nyata dengan memasang spanduk yang bertuliskan “Taat Pajak Kendaraan”. Pemasangan spanduk ini dilakukan di tempat-tempat strategis, seperti kantor kelurahan, kantor camat, serta tempat parkir yang berpotensi memiliki banyak kendaraan. Rabu (26/06/2024).

Aksi ini merupakan bagian dari upaya PT Jasa Raharja Cabang Bali untuk mendukung pemerintah dalam mengoptimalkan penerimaan pajak daerah dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu. Dengan terpajangnya spanduk-spanduk tersebut, diharapkan masyarakat akan lebih mengingat kewajibannya dan terdorong untuk lebih disiplin dalam membayar pajak kendaraan.

“Melalui pemasangan spanduk ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa membayar pajak kendaraan bermotor bukan hanya kewajiban, tetapi juga bentuk kontribusi nyata untuk pembangunan daerah. Pajak yang dibayarkan akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk fasilitas dan infrastruktur yang lebih baik,” ujar Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali Bapak Benyamin Bob Panjaitan.

Pemasangan spanduk ini dilakukan serentak di berbagai titik strategis di seluruh wilayah Bali. Selain di kantor kelurahan dan kantor camat, spanduk juga dipasang di area parkir pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan lokasi-lokasi lain yang banyak dikunjungi oleh masyarakat. Dengan demikian, pesan untuk taat pajak kendaraan dapat tersampaikan secara luas dan efektif.

PT Jasa Raharja Cabang Bali berharap dengan adanya kampanye ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu. Kepatuhan dalam membayar pajak tidak hanya akan membantu pemerintah dalam meningkatkan pendapatan daerah, tetapi juga akan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dalam bentuk layanan dan infrastruktur yang lebih baik. []