Sinergi Jasa Raharja Dan Kepolisian Di Wilayah Sleman Dalam Pengamanan Arus Lalu Lintas Jalan Maguwoharjo Sleman

PT Jasa Raharja

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Menyambut liburan akhir tahun, di mulai dari perayaan hari besar Natal 2022 dan berlanjut perayaan tahun baru 2023, PT Jasa Raharja Cab D.I. Yogyakarta khususnya di Wilayah Sleman berkoordinasi dengan pihak Polresta Sleman guna tejalinnya keamanan selama libur Nataru.

Diketahui Yogyakarta menjadi salah satu tujuan wisatawan baik dalam maupun luar negeri, dan selama libur nataru ribuan mobil dari luar Propinsi D.I. Yogyakarta berjubel masuk utk berlibur di kota gudeg ini. Banyaknya destinasi wisata yang murah dan suguhan kuliner yang terkenal enak, membuat kota ini setiap liburan tak pernah sepi dari pengunjung.

Namun begitu banyaknya kendaraan masuk ke propinsi DI Yogyakarta membuat tim Jasa Raharja di Wilayah Kabupaten Sleman dan Unit Lalu Lintas Polresta Sleman saling bersinergi agar pengguna jalan atau pengunjung tetap merasa aman selama berkendara di wilayah kabupaten Sleman.

Pemantauan arus langsung yg di lalukan oleh Tim Jasa Raharja di Wilayah Kabupaten Sleman dan Unit Lalu Lintas Polresta Sleman di simpang tiga ringroad Maguwoharjo Depok Sleman, terbukti cukup padat dan terjadi penumpukan arus dari sisi timur yang akan masuk ke wilayah kota Yogyakarta. []