Sinergi JR Bali dan Pembina Samsat Provinsi Bali Wujudkan Optimalisasi Pendapatan Di Daerah Gianyar

PT Jasa Raharja

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Dengan makin meningkatnya mobilitas masyarakat Bali saat ini, diperlukan inovasi untuk optimalisasi pendapatan dan memberikan pelayanan cepat. Pembina samsat Provinsi Bali yang tentunya termasuk PT Jasa Raharja Cabang Bali membuka layanan samsat drive thru Gianyar yang lokasinya terpisah dari Samsat induk Gianyar.

Samsat Drive Thru Gianyar membuka layanan pengesahan STNK dan memiliki 2 jalur loket yaitu jalur sepeda motor /kendaraan roda 2, jalur mobil / kendaraan roda 3 atau lebih ) dan dapat melayani rata rata 250 kendaraan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali, Abubakar Aljufri menyampaikan bahwa Samsat Drive Thru Gianyar mengutamakan kualitas pelayanan yg cepat dan tepat dengan mengupayakan pelayanan kurang dari 5 menit dari loket pendaftaran sampai loket penyerahan surat STNK selesai sehingga masyarakat tidak perlu tunggu atau turun dari kendaraan seperti layanan pada sistem drive thru di fastfood. Hal tersebut bisa dikarenakan persyaratan dalam pengesahan STNK hanya dengan STNK asli dan KTP asli sesuai nama STNK. []