Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Jasa Raharja Bali Lakukan Pasca Bayar

Jasa Raharja

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat khususnya terhadap korban dan ahli waris korban kecelakaan lalu lintas. Salah satu program yang dilakukan secara rutin yaitu survey pasca penyerahan santunan. Pada kesempatan kali ini, di wilayah Karangasem, Bali Kepala Sub Bagian Pelayanan PT. Jasa Raharja Cabang Bali, Made Agus Widyantara melakukan survey pasca bayar dimana untuk memastikan masyarakat yang telah menerima manfaat santunan pasca mengalami musibah kecelakaan lalu lintas telah menerima layanan dengan mudah dan santunan secara utuh, tidak terdapat biaya apapun yang dibebankan kepada keluarga korban laka lantas selama proses pengajuan klaim hingga proses penerimaan manfaat santunan yang telah di lakukan oleh petugas Jasa Raharja di ujung tombak pelayanan.

Di samping itu pada rumah ahli waris korban laka lantas ini juga menggali informasi ulang terkait kebenaran kasus kecelakaan serta keabsahan ahliwaris korban, serta meminta saran dan masukan yang akan digunakan sebagai bahan pernyempurnaan proses pengurusan santunan dari Jasa Raharja kedepannya.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Bali, Abubakar Aljufri menyampaikan bahwa PT. Jasa Raharja sangat concern mengutamakan pelayanan pada korban laka lantas sehingga masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan lalu lintas mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui Jasa Raharja secara mudah, tepat dan cepat serta mampu meningkatkan enggagement perusahaan di masyarakat sehingga Jasa Raharja tetap menjadi perusahaan terpercaya melayani bangsa, tutup Abubakar. []