Tingkatkan Sinergitas Dan Efektivitas Pemungutan PKB & SWDKLLJ, Jasa Raharja Kepri Lakukan Kunjungan Ke Bapenda Prov. Kepri

PT Jasa Raharja

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Bapak Mulyadi, melakukan kunjungan ke Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kepulauan Riau, pada hari selasa 17 Januari 2023. Kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan efektivitas pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di wilayah Kepulauan Riau. Selain itu, kunjungan tersebut juga dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas Tim Pembina Samsat Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan ini Kepala Jasa Raharja Kepri diterima langsung oleh Kepala Bapenda Prov. Kepri, Ibu Hj Reni Yusneli yang didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Bapenda Prov. Kepri, Bapak Petit Pamungkas. Dalam pertemuan ini juga membahas tentang penambahan Chanel Pembayaran PKB & SWDKLLJ melalui Chanel E-Samsat sebagai bentuk peningkatan layanan kepada wajib pajak dalam perluasan dan kemudahan pembayaran.

“Dengan adanya perluasan chanel pembayaran ini, kami berharap dapat memudahkan masyarakat atau wajib pajak dalam melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ, sehingga masyarakat lebih patuh dan tepat waktu dalam memenuhi kewajibanya”, kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

PT Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN diberikan amanah untuk menghimpun dana sumbangan wajib dari para pemilik/pengusaha alat angkutan lalu lintas jalan dimana dana tersebut akan disalurkan Kembali kepada ahli waris atau korban kecelakaan lalu-lintas jalan. []