TJSL PT Jasa Raharja Cabang Utama Dk Jakarta Serahkan Tong Sampah Di Terminal Bus Senen, Jakarta Pusat

Di Terminal Bus Senen

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Utama DK Jakarta pada hari Kamis 20 Juni 2024 melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pilar Lingkungan berupa penyerahan Perlengkapan Kebersihan Tong Sampah di Terminal Bus Senen. Penyerahan dilaksanakan oleh Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama DK Jakarta, Risanto Simamora didampingi Kepala Bagian Administrasi, Raden Ajeng Wulan dan diterima langsung oleh Kepala Unit Pengelola Terminal Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta,  Syamsul Mirwan, S.E., M.AP,

didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Unit Pengelola Terminal Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Yusrizalsyah, dan Ketua Satuan Pelaksana Terminal Senen, Sutrisno.

Kepala Unit Pengelola Terminal Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta,  Syamsul Mirwan, S.E., M.AP,l dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami dari Jajaran terminal DK Jakarta mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini dan kami Unit terminal Dinas Perhubungan DK Jakarta terbuka untuk terus meningkatkan kerjasama dengan Jasa Raharja & berharap program Tanggung Jawab Sosial dapat berkelanjutan serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DK Jakarta,  Suhadi melalui Kepala Bagian Asuransi, Risanto Simamora menyampaikan kegiatan merupakan wujud kepedulian PT Jasa Raharja untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam merawat lingkungan.

Ia menambahkan, melalui kegiatan ini Jasa Raharja Cabang DK Jakarta mendistribusikan 7 set sempat sampah sesuai dengan pembagian nya yakni organik, non organik, dan sampah yang bisa di daur ulang.

Apapun yang terjadi bahwa kita menjadi suatu ekosistem, dimana Jasa Raharja adalah bagian dari masyarakat Jakarta untuk bertanggung jawab bersama dalam menjaga ekosistem kita, karena dengan lingkungan yang bersih akan menjadikan hidup lebih sehat.[]