Upaya Edukasi Masyarakat Disiplin Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sulawesi Tengah Lakukan Audiensi Ke RRI Palu

jasa raharja sulteng

BAROMETERBISNIS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara tidak luput keterlibatannya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor serta disiplin berlalu lintas. Oleh karena itu, PT Jasa Raharja perlu bersinergi dengan instansi yang dapat menyuarakan informasi mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja. Hal inilah yang dilakukan oleh Kepala PT Jasa Raharja Sulawesi Tengah, Teguh Afrianto, SE, MM saat melakukan kunjungan ke Kantor Radio Republik Indonesia, Rabu, 3 Juli 2024.

Kunjungan Kepala PT Jasa Raharja Sulawesi Tengah, Teguh Afrianto, SE, MM ke Kantor RRI tersebut disambut langsung oleh Kepala LPP RRI Kota Palu, Azhari Hariawan. Dalam kunjungan tersebut Teguh Afrianto menyampaikan, bahwa PT Jasa Raharja tidak dapat bergerak sendiri dalam menyuarakan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, perlu berkolaborasi dan bersinergi dengan RRI agar peran Jasa Raharja sampai kepada masyarakat.

“Sampai dengan Juni 2024, kami telah menyerahkan santunan sebesar 12,8 Miliar kepada korban kecelakaan lalu lintas. Masih banyak warga yang belum disiplin dalam berkendara, serta belum patuh dalam membayar pajak. Oleh karena itu, kami akan bersinergi dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui channel yang yang disediakan oleh RRI,” ungkap Teguh.

Kepala LPP RRI Kota Palu, Azhari Hariawan mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya upaya telah dilakukan Jasa Raharja. “Ini merupakan bagian dari edukasi kepada masyarakat dan penting untuk disuarakan warga Sulawesi Tengah.” Tutup Azhari Hariawan. []